Dila, Anggraeni (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BUSANA MUSLIM RADWAH BY RASHEKA RANGKASBITUNG. Other thesis, Universitas La Tansa Mashiro.
![[thumbnail of SKRIPSI Dila Anggraeni.pdf]](https://repository.latansamashiro.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI Dila Anggraeni.pdf
Download (2MB)
Abstract
Keputusan pembelian merupakan kegiatan individu yang secara langsung terlibat dalam pengambilan keputusan terhadap produk yang ditawarkan oleh penjual. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Citra Merek dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Busana Muslim Radwah By Rasheka Rangkasbitung Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan metode kuantitatif.
Populasi dalam penelitian ini adalah 1.439 konsumen pada tahun 2021-2023. Dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 94 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis (t dan 1) dengan menggunakan program SPSS Versi 25.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek dan Sikap Konsumen secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Busana Muslim Radwah By Rasheka Rangkasbitung. Kesimpulannya terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian di busana muslim Radwah By Rasheka Rangkasbitung. Artinya citra merek yang baik akan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian di busana muslim Radwah By Rasheka Rangkasbitung. Artinya sikap konsumen yang baik akan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian di busana muslim Radwah By Rasheka Rangkasbitung. Artinya citra merek dan sikap konsumen yang baik akan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Hasil penelitian ini diharapkan dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan untuk meningkatkan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Program Studi S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 23 Aug 2025 07:17 |
Last Modified: | 23 Aug 2025 07:17 |
URI: | http://repository.latansamashiro.ac.id/id/eprint/652 |