Galuh, Prihatini (2024) PENGARUH STRATEGI LIVE STREAMING DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHOPEE (PENELITIAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LA TANSA MASHIRO). Other thesis, Universitas La Tansa Mashiro.
![[thumbnail of SKRIPSI GALUH PRIHATINI.pdf]](https://repository.latansamashiro.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI GALUH PRIHATINI.pdf
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Live Streaming dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Shopee (Penelitian Pada Mahasiswa Universitas La Tansa Mashiro). Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Live Streaming (X1), Promosi (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Keputusan Pembelian (Y) sebagai variabel dependen (terikat). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 1.499 mahasiswa. Jumlah sampel yang
digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden menggunakan metode sampling simple random sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer, yaitu dengan membagikan kusioner kepada responden. Skala yang digunakan yaitu skala likert. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Hasil penelitian ini dalam pengujian hipotesis pertama (H1) Live Streaming berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini menunjukan bahwa Keputusan Pembelian ditentukan oleh Live Streaming. Hipotesis kedua (H2) P r o m o s i berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini menunjukan bahwa Keputusan Pembelian ditentukan oleh Promosi. Hipotesis ketiga (H3) Live Streaming dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini menunjukan bahwa Keputusan Pembelian di tentukan oleh Live Streaming dan Promosi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Program Studi S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 23 Aug 2025 07:53 |
Last Modified: | 23 Aug 2025 07:53 |
URI: | http://repository.latansamashiro.ac.id/id/eprint/655 |