PENGARUH KECEPATAN PENGIRIMAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HEADSET BLUETOOTH EARPHONE TWS PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS LA TANSA MASHIRO

Nugraha, Bintang Pandu (2025) PENGARUH KECEPATAN PENGIRIMAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HEADSET BLUETOOTH EARPHONE TWS PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS LA TANSA MASHIRO. Other thesis, Universitas La Tansa Mashiro.

[thumbnail of SKRIPSI BINTANG.pdf] Text
SKRIPSI BINTANG.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kecepatan Pengiriman Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada E-Commerce Tiktok Shop Di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas La Tansa Mashiro.
Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kecepatan pengiriman (X1), harga (X2), dan kepuasan konsumen (Y) Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas La Tansa Mashiro.sebanyak 647. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian adalah sebanyak 87 responden dengan menggunakan metode random sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, yaitu dengan
membagikan kuesioner kepada mahasiswamMahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas La Tansa Mashiro. Skala yang digunakan yaitu skala likert. Alat yang digunakan yaitu regresi linier berganda.
Hasil penelitian dalam pengujian hipotesis pertama (H1) Hasil uji t berpengaruh positif dan signifikan Kecepatan Pengiriman terhadap Kepuasan Konsumen nilai t hitung 12.616 > t tabel 1,662 (12.616 > 1,662) dengan nilai signifikan (0,001 < 0,05), maka dapat disimpulkan bahwa HO1 ditolak dan H1 diterima yang artinya Kecepatan Pengiriman (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Hipotesis kedua (H2) Hasil uji t berpengaruh positif dan signifikan Kecepatan Pengiriman terhadap Kepuasan Konsumen nilai t hitung 5.796 > t tabel 1,662 (5.796 > 1,662) dengan nilai signifikan (0,001 < 0,05), maka dapat disimpulkan bahwa HO2 ditolak dan H2 diterima yang
artinya Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kecepatan Pengiriman dan Harga secara simultan memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil dari tabel diatas, hasil uji F sebesar 138.918 dengan signifikan 0,001 yang berarti nilai signifikan lebih kecil dari 0,05 diterima F hitung > F tabel (138.918 > 3,105) hal ini berarti Ho ditolak dan H3 diterima, artinya Kecepatan Pengiriman dan Harga sama-sama
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Program Studi S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 11 Dec 2025 02:28
Last Modified: 11 Dec 2025 02:29
URI: http://repository.latansamashiro.ac.id/id/eprint/687

Actions (login required)

View Item
View Item